Sukses

Adegan Ciuman Game of Thrones Season 8 Dijadikan Meme Kocak

Episode pertama Game of Thrones Season 8 menampilkan adegan ciuman antar dua karakter sedarah.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu momen menghebohkan dalam episode pertama Game of Thrones Season 8 yang mengudara Senin (15/4/2019) pagi adalah berlanjutnya kisah cinta sedarah antara Jon Snow (Kit Harrington) dan Danerys Targaryen (Emilia Clarke).

Dua karakter yang sama-sama belum tahu hubungan mereka adalah keponakan dan bibi ini, membuat penonton Game of Thrones Season 8 meleleh dalam sebuah adegan ciuman di hamparan salju.

Menariknya, dalam momen ciuman tersebut, Jon Snow dan Daenerys disaksikan oleh dua ekor naga yang mereka tunggangi masing-masing.

Jon pun menatap salah satu naga ketika masih mencium Daenerys. Momen ini lalu dijadikan meme kocak oleh warganet yang menonton Game of Thrones Season 8.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Kocak

Seperti terlihat di Twitter, warganet pengguna akun @andori membuat candaan nan menggelitik sambil mengunggah tangkapan layar adegan ciuman tersebut.

"Muka tercyduq sama calon mertua pas lagi enaena #gameofthrones," gurau pengguna akun tersebut.

Pengguna akun @tmtmlim juga mengunggah gambar yang sama dengan cuitan, "Di suatu belahan dunia yang lain, beberapa orang emosinya sedang naik turun gara2 lagi nonton #GameofThrones."

 

3 dari 3 halaman

Jon Snow Menunggangi Naga

Pertemuan keduanya pada episde pertama Game of Thrones Season 8 dihiasi oleh adegan Jon Snow menunggangi salah satu naga peliharaan Daenerys. Pada momen ini, Jon Snow tampak kewalahan saat naga yang ia tunggangi terbang.

Episode pertama Game of Thrones Season 8 telah tayang di HBO pada Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB. Bagi yang melewatkan penayangan perdana serial HBO ini, bisa menyaksikannya kembali pada pukul 9 malam nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini