Sukses

Game of Thrones Season 8, Jon Snow Tunggangi Naga Sendirian

Liputan6.com, Jakarta - Episode pertama Game of Thrones Season 8 telah tayang di HBO pada Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB. Deretan intrik dan kejutan kembali mewarnai serial yang mengudara di HBO ini.

Salah satu hal menarik yang terlihat dalam episode pertama Game of Thrones Season 8 adalah kelanjutan kisah cinta sedarah antara Jon Snow dan Danerys Targaryen, yang memiliki hubungan keponakan dan bibi.

Pertemuan keduanya pada episode pertama Game of Thrones Season 8 dihiasi oleh adegan Jon Snow menunggangi salah satu naga peliharaan Daenerys. Pada momen ini, Jon Snow tampak kewalahan saat naga yang ia tunggangi terbang.

Keduanya lantas bersinggah di satu hamparan salju luas di Winterfell, tempat Jon Snow bermukim. Dari situlah hubungan asmara mereka berlanjut. Kala itu, Jon dan Daenerys masih juga belum sadar dengan hubungan darah mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Emosional

Selain Jon Snow dan Daenerys, beberapa momen emosional lainnya turut mewarnai episode ini adalah kehangatan yang terjalin antara kakak adik Yara dan Theon Greyjoy.

Di samping itu, penonton juga melihat kembali pertemuan antara Arya Stark dan mantan musuhnya, Sandor Clegane alias The Hound.

Satu momen mencengangkan adalah ketika Jaime Lannister bertatap muka dengan Bran Stark.

 

3 dari 3 halaman

Invasi White Walker

Pada akhir season pertama, ia didorong jatuh dari menara karena sedang berhubungan intim dengan adiknya, Cersei Lannister.

Invasi White Walker ke pemukiman manusia memang belum diperlihatkan di sini. Namun di para prajurit Winterfell tampak sedang bersiap-siap dengan membuat banyak senjata yang berasal dari pusaka Dragonglass.

Bagi yang belum sempat menyaksikan Game of Thrones Season 8 di HBO Asia pagi tadi, bisa menonton tayangan ulangnya pada pukul 9 malam nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini