Sukses

Asri Welas Melahirkan Anak Ketiga

Asri Welas melahirkan anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan meliputi keluarga Asri Welas. Setelah melalui rangkaian operasi bedah cesar, Asri Welas akhirnya melahirkan anak ketiga.

Asri Welas diketahui melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Informasi tersebut dibeberkan bintang film Susah Sinyal itu melalui Instagram.

"Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar," tulis Asri Welas, Senin (15/4/2019).

Ia juga mengungkapkan persalinan anak ketiganya berjalan lancar. Bayi yang beberapa jam lalu dilahirkannya pun dalam kondisi sehat.

"Alhamdulilah mas Ibrar sehat, Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik," sambung penyiar radio Delta FM ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persalinan Dipercepat

Kurang dari satu bulan jelang persalinan, Asri Welas memberi kabar bahwa kandungannya bermasalah. Hal ini tentu membuatnya diliputi perasaan takut dan khawatir.

Melalui akun Instagramnya, Asri Welas mengatakan bahwa ada masalah dengan sistem pernapasan janin yang dikandungnya. Untuk itu dokter segera mengambil tindakan.

"Alhamdulilah with mas @glhrida sudah ditangani dengan baik Di @rsiabundajakarta dan sedang Di infus untuk menambah air ketuban asri Yang Kurang dan Disuntikan untuk menguatkan paru paru baby ku," tulisnya, Jumat (12/4/2019).

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, maka proses persalinan Asri Welas dipercepat dari jadwal seharusnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini