Sukses

Irma Dharmawangsa Menantang Elly Sugigi, Ada Apa?

Irma Darmawangsa sewot dibilang merekayasa hubungannya dengan Irfan Sbaztian, mantan kekasih Elly Sugigi.

Liputan6.com, Jakarta Irma Dharmawangsa sedang meradang. Ini terkait dengan kedekatan pedangdut tersebut dengan Irfan Sbaztian, yang tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, Irfan sempat dekat dengan Elly Sugigi, sebelum hubungan mereka berakhir begitu saja.

Mpok Elly, sapaan mantan koordinator penonton bayaran ini, pernah menyebut Irfan telah main hati dengan wanita lain di belakangnya. Sementara Irfan tak merasa pernah sekali pun jadian dengan mantan penonton bayaran tersebut.

Singkat cerita, kedekatan Irma Dharmawangsa dan Irfan akhirnya sampai juga ke telinga Mpok Elly. Wanita bernama asli Ely Suhari itu lantas mengeluarkan pernyataan hubungan Irma dan Irfan hanyalah setting-an belaka.

Awalnya tak mau cari gara-gara, akhirnya Irma Dharmawangsa hilang kesabaran.

"Tadinya saya Enggak marah sama Mpok Elly. Saya dicemburuin karena dekat sama Irfan saya diam aja. Ya udah-lah mungkin karena dia baper. Tapi Mpok Elly berkoar-koar menyatakan Irma yang ngajakin settingan. Saya bilang buktinya mana? Bukti ucapan saya apakah ada chat sama dia ataukah perjanjian di atas hitam putih. Buktinya mana coba keluar ke sini," ujar Irma dengan naDa menantang ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (12/4/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selesaikan Berdua

"Jadi akhirnya saya marah beneran nih ke Mpok. Makanya saya enggak terlalu gimana lah cuap-cuap di media, itu urusan kamu sama dia, kamu selesaikan aja berdua," sambungnya.

Irfan pun tidak terima dikatakan hubungannya dengan Irma disebut settingan. Pria dengan perawakan tinggi besar ini mengaku benar-benar tulus mencintai pelantun lagu "Bang Jarwo" tersebut. Ia juga bakal segera memberikan bukti keseriusannya.

3 dari 4 halaman

Tulus Mencintai

"Saya suka dan cinta sama dia (Irma). Real. Enggak dibilang settingan atau apa pun. Nanti saya akan buktikan kok kalau memang saya tulus sama dia," sambung Irfan.

Irma juga sempat berencana menemui Mpok Elly dan bicara langsung untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, niatannya batal karena saran dari Irfan untuk menunggu situasi jadi lebih adem terlebih dahulu.

 

4 dari 4 halaman

Butuh Kebahagiaan

Sebagai gantinya, Irfan yang menghubungi Mpok Elly dan menyampaikan sebuah pesan.

"Aku juga bilang Mpok Elly udah lah enggak usah ganggu kita lagi. Karena kan Mpok Elly juga sudah bahagia sama yang lain. Ngapain berkoar-koar di Instagram, jelek-jelekin kita bilang settingan. Kayaknya dia enggak senang banget kalau kita bahagia," pungkas Irfan.

Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.