Sukses

Kriss Hatta Dipenjara, Hilda Vitria Lega

Hiilda Vitria Lega Liat Kriss Hatta di penjara

Liputan6.com, Jakarta Kriss Hatta kini menjadi tahanan Rutan Bulak Kapal, Bekasi, terkait kasus pemalsuan dokumen untuk bisa menikah atas laporan Hilda Vitria. Sebagai seteru, Hilda Vitria mengaku senang dengan penangkapan pria yang sempat menikahi dirinya.

Buat Hilda Vitria, Kriss Hatta memang pantas mendapatkan semua itu. Terlebih semenjak perseteruannya dengan Kriss Hatta, ia kerap di-bully oleh warganet.

"Ditanya gimana rasanya, pasti lega lah. Yang disalahin masyarakat selama ini kan Hilda. Selama ini Hilda menahan diri mendapatkan bully, fitnah, dan dijelek-jelekin. Sekarang sudah sangat lega lah, karena semua sudah kebukti," ujar Hilda Vitria ditemui di kawasan Condet , Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Sabar

Awalnya, Hilda Vitria tak mau masalah ini digembar-gemborkan. Namun karena Kriss Hatta kerap berkoar di media sosial dan kesabarannya sudah habis, Hilda Vitria akhirnya memilih melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

"Seperti yang sudah Hilda bilang, sebenarnya enggak tegaan. Aku sudah komunikasi sama bang Fahmi untuk menahan membuat laporan. Tetapi, orang ini (Kriss Hatta) selalu membuat dan membesarkan masalah. Dari yang enggak ada, sampai di ada-adain," kata Hilda Vitria didampingi oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachmid.

3 dari 3 halaman

Mengingatkan

Hilda Vitria menambahkan sebenarnya ia sempat mengigatkan Kriss Hatta agar jangan menggunakan dokumen palsu. Namun nasi sudah menjadi bubur dan kini Kriss Hatta harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Padahal sudah dikasih tau, jangan gunakan dokumen palsu. Tapi ya udah, dia (Kriss Hatta) sudah berbuat dan dia harus bertanggung jawab," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini