Sukses

Unggah Foto Ini, Bunga Citra Lestari Tuai Pujian Warganet

Bunga Citra Lestari tuai pujian warganet gara-gara unggah foto ini.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari tuai pujian dari warganet. Lewat unggahannya di akun media sosial miliknya, Bunga Citra Lestari memamerkan foto bersama presiden ke-3, BJ Habibie, dan juga  dengan suami dan anak semata wayangnya Noah Sinclair.

Dalam foto tersebut, Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Habibie dan Noah Sinclair nampak semringah saat foto bersama.

"Brunch with Eyang Habibie #bungacitralestari #ashrafsinclair #noahsinclair #BJHabibie," tulis Bunga Citra Lestari dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Warganet

Pujian yang didapatkan BCL sapaan akrab Bunga Citra Lestari sangat beragam. Namun, kebanyakan mereka senang melihat kebersamaan pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun. Mereka sangat serasi layaknya keluarga besar.

"Sejuk banget liatnya ka Unge..❤️😊 artis yg ga pernah ada kasus tapi karyanya cemerlang dan bersinar.❤️," tulis pemilik akun @hanaprafita.

"Orang baik ketemu dgn orang baik dan berteman dgn orang baik pula 👍👍👍👍," tulis akun @rogernayoan.

3 dari 3 halaman

Didoakan Sehat

Dan tak sedikit pula yang mendoakan kesehatan buat B.J Habibie yang kini sudah berusia 82 tahun. 

"Sehat trus Eyang Habibie.. 😇😇😇," tulis @secret_ladys_house.

"Masyaallah... Pak Habibi keliatan muda.. sehat2 terus ya Pak ❤," tulis @pica_monicasari.

"Negarawan yg saya banggakan... Romantis, cerdas dan bijak sana... Semoga selalu sehat ya eyang Habibi...," tulis @mas_arman10.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini