Sukses

Dude Harlino Punya Waktu Khusus Berduaan dengan Alyssa Soebandono

Dude Harlino manfaatkan waktu ini untuk berdua saja dengan Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino punya waktu khusus untuk bisa berdua saja dengan istrinya, Alyssa Soebandono. Maklumlah, Dude Harlino sangat sibuk dengan pekerjaannya, sedangkan Alyssa Soebandono sibuk mengurusi dua anak buah cinta pernikahan mereka.

Lantas kapan sih Dude Harlino dan Alyssa Soebandono punya waktu berdua saja dan bisa berbicara panjang lebar? Saat ditanya soal quality time bersama sang istri, begini jawaban Dude Harlino.

"Kalau anak sudah tidur, anak kalau tidur sudah tenang, ya mereka sudah pules tidur kan. Jadi saya sama Icha sama-sama curhat lah untuk rencana keluarga kita ke depannya," ujar Dude Harlino ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicarakan Masa Depan

Buat Dude Harlino, sepasang suami istri harus punya waktu berdua saja. Sebab dengan begitu suami istri bisa membicarakan masa depan keluarga dan juga anak-anak mereka.

"Memang suami istri harus punya waktu berdua. Kalau berdua, ya bisa membicarakan apapun dan rencana apapun," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Film

Selain membicarakan masa depan dan perkembangan anak, biasanya dalam waktu itu Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menghibur diri mereka dengan menonton film bersama di rumah.

"Biasanya kita nonton film online. sambil ngobrol ," kata Dude Harlino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini