Sukses

Tambah Momongan, Dude Harlino Ingin Punya 5 Anak

Dude Harlino ingin tambah 3 anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino berencana ingin menambah momongan lagi. Meskipun saat ini Dude Harlino telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino, buah cinta pernikahannya dengan Alyssa Soebandono.

Tak tanggung-tanggung, bila diizinkan Dude Harlino ingin punya tiga anak lagi dengan Alyssa Soebandono.

"Minimal 3 lah, tapi kalau dikasih 5 alhamdulillah," ujar Dude Herlino ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu ( 14/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membicarakan dengan Icha

Namun untuk mewujudkan keinginannya Dude Harlino harus membicarakannya dengan Icha, sapaan Alyssa Soebandono. Sebagai suami Dude Harlino melihat istrinya siap memenuhi permintaannya untuk menambah momongan lagi.

"Sampai sekarang istri dan saya tidak atau belum menunda. Memang Allah belum memberikan. Saya memang lebih dari dua maunya, tapi harus sinkron sama istri. Ya harus tetap ngobrol sama Icha, tapi icha siap-siap aja," ujar Dede Harlino.

3 dari 3 halaman

Sibuk

Tapi rencana untuk menambah momongan belum bisa dilakukan dalam waktu dekat ini. Sebab Icha masih sibuk mengurusi kedua anaknya yang masih kecil dan butuh perhatian ekstra.

"Karena memang sibuk urus anak, Icha nya belum kepingin program lagi. Karena kan punya anak dua, yang besar lagi aktif-aktifnya dan yang kecil harus terus diurusin," kata Dude Harlino.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini