Sukses

Alasan Irish Bella Sedih Melepas Masa Lajang

Kesibukan dalam mempersiapkan pernikahan sempat memberikan tekanan untuk Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni belakangan ini mulai sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Hanya saja, kesibukan ini sempat memberikan tekanan sendiri untuk Irish Bella. 

"Persiapaan pernikahan, perasaan campur aduk dan stres mikirin persiapan ini itu belum benar 100 persen jadi semua," kata Irish Bella dalam tayangan Cumicumi, Sabtu (13/4/2019). 

Tak hanya stres, Irish Bella ternyata juga mengaku sedih akan melepaskan status lajang. 

"Sedih meninggalkan titel single, mungkin nanti berubah karena banyak hal yang harus dikorbankan," tutur dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa Irish Bella juga merasa bahagia. Sebab, dia akhirnya bisa hidup berdampingan dengan sang kekasih sebagai pasangan sah. 

"Senangnya karena menunggu hari yang indah, banyak dekorasi, semua ada gambaran indah, menunggu itu excited,"  ucap dia.

3 dari 3 halaman

Pesta Lajang

Beberapa waktu lalu, Irish Bella juga sempat menggelar pesta lajang bersama sejumlah teman dekatnya. Pada pesta lajang itu Irish menjadi korban kejahilan, dengan menerima coretan lipstik di wajahnya.

Sumber: Dream.co.id/ Nur Ulfa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.