Sukses

Sempat Dirawat, Ini Penyakit yang Diderita Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah belum lama ini dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta untuk mendapatkan perawatan intensif. Hal itu diketahui melalui Instagram Story Aurel Hermansyah, yang mengunggah video dirinya sedang berada di rumah sakit bersama orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Menurut Ashanty, Aurel Hermansyah kerap mengeluarkan darah dari hidungnya alias mimisan. Terlebih mimisan tersebut kerap dialami Aurel Hermansyah beberapa bulan belakangan ini.

"Jadi sering mimisan, jadi dirawat dan menjalani endoskopi," ujar Ashanty ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peradangan Hidung

Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata terdapat peradangan di hidung Aurel Hermansyah. Sehingga mimisan tersebut sering dialami oleh anak pertama Anang Hermansyah dari pernikahan terdahulunya dengan Krisdayanti.

"Karena ada peradangan di hidung, jadinya suka mimisan," ujar Ashanty.

3 dari 3 halaman

Sehari Dirawat

Namun, Aurel Hermansyah tak butuh waktu lama berada di rumah sakit. Hanya satu hari saja ia menjalani perawatan dan akhirrnya diperbolehkan pulang oleh dokter yang menangangi penyakitnya.

"Jadi harus nginep di rumah sakit, tapi sehari terus pulang," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.