Pengadilan Resmi Putuskan Perpisahan Angelina Jolie - Brad Pitt

Oleh Ratnaning Asih pada 14 Apr 2019, 13:00 WIB
Angelina Jolie dan Brad Pitt

Liputan6.com, Los Angeles - Drama perceraian Angelina Jolie - Brad Pitt yang berjalan hampir tiga tahun belakangan, akhirnya memasuki babak baru. Dilansir dari People, Minggu (14/4/2019), pengadilan memutuskan bahwa keduanya kini berstatus single secara hukum.

Keputusan ini, dikenal dengan istilah hukum sebagai "bifurcation".

Meski begitu, masih ada hal-hal yang belum beres dari perceraian Angelina Jolie - Brad Pitt. Salah satunya adalah mengenai perwalian anak-anak.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh The Blast, yang mewartakan bahwa status baru Angelina Jolie - Brad Pitt tersebut keluar pada Jumat (12/4/2019) lalu.

2 of 3

Status Single

[Bintang] Brad Pitt - Angelina Jolie
Brad Pitt - Angelina Jolie (JASON MERRITT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Pada Maret lalu, memang sempat beredar kabar bahwa Angelina Jolie - Brad Pitt hendak bernegosiasi untuk meraih status single.

Elle menulis bahwa langkah ini memungkinkan keduanya membicarakan detail perceraian mereka seperti perwalian anak dan harta gana-gini, tanpa mempertahankan status rumah tangga mereka.

3 of 3

Soal Anak

[Bintang] Brad Pitt - Angelina Jolie
Brad Pitt - Angelina Jolie (MARK RALSTON - AFP)

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini menyebutkan bahwa ada satu hal yang kini menjadi perhatian utama mereka. "Keduanya fokus untuk [mencari tahu] apa yang terbaik untuk anak-anak mereka," tutur sumber ini kepada People.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by