Sukses

Tak Mau Terlewat Perkembangan Anak, Bella Shofie Pilih Vakum dari Dunia Hiburan

Bella Shofie memilih vakum dari dunia entertain demi perkembangan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak menikah dan melahirkan anak pertamanya, Danillo Prince Rigan, Bella Shofie memutuskan mengurangi kegiatannya sebagai seorang selebritas. Bukan tanpa alasan mengapa Bella Shofie perlahan ingin meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya.

Bella Shofie ternyata tak mau anaknya nanti malah lebih dekat dengan babysitter.

"Kalau di entertain syuting dari pagi, kasihan anak. Dan juga waktunya susah sama dia. Jadinya malah enggak dekat. Aku tuh enggak mau dia lebih dekat sama mbak-nya," ungkap Bella Shofie di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Aku maunya anak aku deket sama mamanya, dia tuh tahu mamahnya yang mana," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Terlewat

Melihat tumbuh kembang sang anak dirasa sangat berarti buat mantan istri pengusaha Suryono itu. Sebab bila kembali syuting, ia akan melewatkan semua hal tentang perkembangan anaknya.

"Aku enggak mau terlewatkan melihat tumbuh kembang anak ya. Apa lagi sekarang lagi aktif-aktifnya dan sedang lucu-lucunya," kata Bella.

3 dari 3 halaman

Bisnis

Kini, Bella Shofie lebih memilih untuk berbisnis ketimbang kembali syuting. Ia mencoba mengepakan sayapnya di dunia fashion dan akan meluncurkan 20 busana muslim rancangannya untuk menyambut bulan suci Ramadan dan juga lebaran.

"Sekarang aku sibuk di bisnis. Brand-brand yang keluar banyak yah, jadi dari baju sudah empat tahun jalan. Aku juga akan keluarin parfum dalam waktu dekat," ujarnya.

"Model terbaru ini aku luncurkan untuk menyambut lebaran tahun ini. Koleksi warna-warnanya lebih kalem, jadi ada yang warna tosca, biru muda, baby pink," tambahnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini