Ngambek di Panggung, Rafathar Nyaris Angkat Rok Nagita Slavina

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 14 Apr 2019, 07:00 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Vlog Rans Entertaiment yang dibuat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu memiliki konten-konten yang menarik. Namun melirik salah satu videonya, terdapat satu momen yang tak disangka-sangka.

Video yang diberi judul 'Kita Kerja Buat Semua, Nak. Nanti Rafathar Inget Papa Mama Ya', memperlihatkan tingkah Rafathar yang berhasil membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkejut.

Dalam vlog itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sedang tampil di atas panggung SCTV sambil ditemani Rafathar. Nagita Slavina yang juga ada di situ bernyanyi dengan suara yang memukau.

Di tengah penampilan Nagita Slavina, Rafathar tampak gelisah dan mengambek. Masih di atas panggung, Rafathar tampak memukul Nagita Slavina. Nagita tak peduli dan terus bernyanyi sampai akhirnya Rafathar melanjutkan ulahnya.

2 of 3

Langsung Sigap

[Bintang] Nagita Slavina
Usai melahirkan anak pertamanya Rafatar Malik Ahmad pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu, ia dibantu oleh sang suami Raffi Ahmad kini membuka bisnis kuliner. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak terbendung, Rafathar pun memegang rok ibunya sampai nyaris mengangkatnya. Alhasil, Raffi Ahmad pun langsung sigap mencegah Rafathar. Ia lalu menenangkan anaknya dengan lebih serius.

Para penonton pun bersorak karena melihat aksi Rafathar. Namun, mereka tetap menikmati alunan suara Nagita Slavina. Nagita dan Raffi pun tak mempermasalahkan tingkah anak mereka di atas panggung.

3 of 3

Sempat Mencakar

[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Nagita Slavina pun menanggapi tingkah Rafathar tersebut di belakang panggung. Ia mengaku bahwa putranya juga sempat mencakarnya. Menurut Nagita, Rafathar saat itu tak ingin ibunya bernyanyi di atas panggung.

"Terus gue itu enggak pernah hafal lirik lagu bahkan lagu sendiri. Lagi berkonsentrasi dicakarin sama Rafathar, diglendotin, dipukulin segala macam. Si Rafathar enggak ngebolehin aku nyanyi. Duh ribet deh," Nagita menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓