Manohara Bangga dengan Kemacetan Akibat Konser Putih Bersatu

Oleh Liputan6.com pada 13 Apr 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 13 Apr 2019, 19:30 WIB
Manohara

Liputan6.com, Jakarta - Manohara ikut menjadi salah satu selebriti yang datang ke Konser Putih Bersatu dalam rangka Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin. Berada di sana, Manohara pun menyampaikan pengalaman uniknya selama di sana.

Menurut pengakuannya, Manohara rela naik MRT agar bisa segera datang ke Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, yang menjadi tempat dihelatnya acara tersebut. "Aku tadi ke sini naik MRT," kata pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini, Sabtu (13/4/2019).

Manohara senang menjadi salah satu orang yang hadir dalam Konser Putih Bersatu. Bahkan, baru kali ini dirinya tak mempermasalahkan melihat kondisi macet yang melanda jalanan ibukota.

"Aku senang sekali dan lumayan terharu. Ini baru pertama bangga dengan macet, karena begitu banyak orang turun ke GBK untuk support paslon satu," jelas Manohara.

2 dari 2 halaman

Sudah Terbukti

[Bintang] Manohara
Penampilan Manohara Odelia Pinot itu jauh berbeda saat masih sering terlihat muncul di layar kaca yang sedikit tembem. Kini, ia terlihat lebih langsing dan seksi. (Instagram/manodelia)

Lebih lanjut, Manohara menyebut alasan dirinya memilih pasangan calon capres cawapres nomor urut satu. Karena siapa pun tahu apa yang telah dilakukan Jokowi dan harus dilanjutkan.

"Kenapa dukung Jokowi karena sudah sangat terbukti ya. Aku pikir kita enggak butuh alasan untuk enggak mendukung Jokowi. Sudah kelihatan banget, sudah berasa," tandas dia.

Penulis: Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓