Sukses

Tak Hanya Kate - Meghan Saja, Ternyata Pangeran William - Harry Juga Bertengkar

Pangeran William dan Harry tak bisa menghindari pertengkaran.

Liputan6.com, London - Keluarga kerajaan Inggris, kali ini benar-benar menjadi sorotan publik. Setelah rumor perselingkuhan Pangeran William mencuat kepermukaan.

Belum juga selesai dengan masalah perselingkuhan, ada lagi kabar mengenai hubungan kakak adik, Pangeran William dan Harry.

Dilansir cosmopolitan.com, Pangeran William dan Harry terlibat pertengkaran. Dan semua berawal dari perkataan sang kakak, mengenai pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Kala itu, Pangeran Harry menyatakan ingin menikahi Meghan Markle namun Pangeran William tak setuju.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Cepat

Bukan tanpa alasan, Pangeran William tak setuju Pangeran Harry menikahi Meghan Markle. Lantaran Harry baru berkencan selama setahun.

Ini jelas waktu yang terbilang singkat bila dibandingkan dengan Pangeran William-Kate Middleton. Anak pertama pasangan Pangeran Charles dan Lady Di ini harus menunggu delapan tahun untuk menikah. 

3 dari 3 halaman

Bikin Berang

Tentu saja pernyataan Pangeran William ini membuat Pangeran Harry berang, dan terluka. Namun, saat ini hubungan keduanya menurut Katie Nicholl sudah membaik meski tak seperti dulu lagi.

Angkat kaki Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Kingston Palace, rupanya dampak dari pertikaian yang terjadi di antara mereka. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini