Tak Hanya Kate - Meghan Saja, Ternyata Pangeran William - Harry Juga Bertengkar

Oleh Liputan6.com pada 14 Apr 2019, 10:00 WIB
Kelahiran Anak Ketiga, Ini Alasan Pangeran William Belum Umumkan Nama Bayinya

Liputan6.com, London - Keluarga kerajaan Inggris, kali ini benar-benar menjadi sorotan publik. Setelah rumor perselingkuhan Pangeran William mencuat kepermukaan.

Belum juga selesai dengan masalah perselingkuhan, ada lagi kabar mengenai hubungan kakak adik, Pangeran William dan Harry.

Dilansir cosmopolitan.com, Pangeran William dan Harry terlibat pertengkaran. Dan semua berawal dari perkataan sang kakak, mengenai pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Kala itu, Pangeran Harry menyatakan ingin menikahi Meghan Markle namun Pangeran William tak setuju.

 

2 of 3

Terlalu Cepat

[Bintang] Pangeran Harry dan Pangeran William
Pangeran William, sebagai seorang kakak dari Pangeran Harry tentu saja inginkan yang terbaik untuk adiknya. Tersiar kabar bahwa dirinya tidak setuju dengan pernyataan Harry mengenai hubungannya dengan Meghan Markle. (AFP/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, Pangeran William tak setuju Pangeran Harry menikahi Meghan Markle. Lantaran Harry baru berkencan selama setahun.

Ini jelas waktu yang terbilang singkat bila dibandingkan dengan Pangeran William-Kate Middleton. Anak pertama pasangan Pangeran Charles dan Lady Di ini harus menunggu delapan tahun untuk menikah. 

3 of 3

Bikin Berang

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle berpose untuk media saat mengumumkan pertunangan mereka di Kensington Palace, London, Senin (27/11). (AFP Photo/Daniel Leal-Olivas)

Tentu saja pernyataan Pangeran William ini membuat Pangeran Harry berang, dan terluka. Namun, saat ini hubungan keduanya menurut Katie Nicholl sudah membaik meski tak seperti dulu lagi.

Angkat kaki Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Kingston Palace, rupanya dampak dari pertikaian yang terjadi di antara mereka. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓