Sukses

Ditanya Dukung Jokowi atau Prabowo, Ini Pilihan Maia Estianty

Maia Estianty himbau masyarakat untuk menggunakan hak suara pada Pilpres.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta demokrasi tinggal menghitung hari. Sebagai public figure, Maia Estianty mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya demi kebaikan negara hingga lima tahun yang akan datang.

Hal ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Maia Estianty menyertakan foto capres Jokowi dan Prabowo yang sedang melempar senyuman.

"PILPRES 2019 di Indonesia semakin dekat. Marilah sama2 berdoa semoga Allah memilihkan seorang Wakil Rakyat yang paling cocok untuk rakyat Indonesia," tulis Maia Estianty, Sabtu (13/4/2019).

"Takut kepada Allah, Amanah, Jujur, Adil, Membangun, Mensejahterakan, Memakmurkan Bangsa, Bersih, Mulia dan berhati Karim, Cerdas, Kreatif,Jenius, dan Bijaksana, Mengedepankan Kepentingan Rakyat, Berani Bertindak Tegas," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Damai

Istri Irwan Mussry ini juga berdoa agar siapa pun yang terpilih nanti, pemimpin itu bisa menjaga amanah yang diberikan rakyat. Maia Estianty juga berharap agar pesta demokrasi ini berujung pada kedamaian bukan perpecahan.

"Pilihkanlah kami yang terbaik dari yang terbaik Yaa Allah Yaa Rabb untuk Indonesia. Damaikanlah selalu negara Indonesia. Damai itu indah....Jangan lupa memakai Hak Pilihmu Guys !!! Dan dukunglah siapapun yang terpilih," ia mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Presiden Pilihan

Dalam waktu singkat unggahan ini dipenuhi komentar warganet. Salah satu warganet bahkan penasaran siapa calon presiden dan wakil presiden pilihan Maia Estianty.

"Bunda tema mana? 01 apa 02," tanya @sarahpodugge.

"Saya team fans Maia aja alias TTM (Teman - Teman Maia) hahahaha," jawab Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.