Sukses

Slank Pimpin Salawat pada Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin

Slank jadi salah satu artis yang meramaikan Konser Putih Bersatu.

Liputan6.com, Jakarta - Ada 500 artis yang meramaikan Konser Putih Bersatu dalam kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4/2019). Salah satunya adalah band legendaris, Slank.

Kampanye akbar Jokowi dan Ma'ruf Amin diakhiri dengan doa bersama. Setelah itu, lagu nasional "Bagimu Negeri" dikumandangkan di SUGBK. Jokowi pun tampak menyalami rakyat di sisi depan panggung.

Setelah dilantunkannya lagu "Bagimu Negeri", band Slank pun naik ke atas panggung dan memimpin Salawat. Ratusan ribu peserta kampanye pun ikut bersalawat bersama.

Selain Slank, di atas panggung juga terlihat Yuni Shara. Keduanya kemudian kolaborasi membawakan lagu kampanye Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Selain Slank, artis lain yang juga meramaikan Konser Putih Bersatu ini antara lain Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Ashanty, dan Dira Sugandi. Ada juga Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.