Sukses

Putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra Punya Gebetan Baru

Billy Syahputra sedang dekati seorang cewek.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria kandas setelah lebih dari dua tahun dibina. Kabar ini pertama kali tercium saat Hilda Vitria kedapatan menghapus seluruh foto Billy Syahputra di Instagram pribadinya.

Rupanya tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk menghapus bayang-bayang Hilda Vitria dari hatinya. Adik almarhum Olga Syahputra ini rupanya telah memiliki gebetan baru. Hal ini diketahui dari pernyataan Nikita Mirzani.

"Lagi dekat ada. Iya (Status ceweknya) single," imbuh Nikita Mirzani, kepada awak media di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kabar Billy Syahputra sedang dekat dengan wanita lain juga telah sampai ke telinga Hilda Vitria. Menurut pengakuan Nikita Mirzani, Hilda merasa cemburu dengan kenyataan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hilda Cemburu

"Tahu. Cemburu pasti lah ada namanya tiga tahun berjalan hubungan itu. Makanya gue puyeng sendiri, kadang si ini (Billy) WhatsApp, 'Bilangin noh adek lo tuh perempuan begini-begini'," ungkapnya.

"Terus satunya (Hilda) bilang, 'Bilangin noh ama dia jangan urus-urus hidup gue' jadi ya gitu, anak kecil lah," sambung presenter yang saat ini sedang hamil anak ketiga tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Komunikasi

Nikita Mirzani juga menduga bahwa setelah putus, Billy Syahputra dan Hilda Vitria tak lagi menjalin komunikasi seperti dulu lagi.

"Kayaknya sih udah enggak," Nikita Mirzani mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini