Sukses

Slank dan 500 Artis Meriahkan Konser Putih Bersatu Jokowi

Nama-nama musikus papan atas seperti Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, hingga Slank bakal berkolaborasi di Kampanye Akbar Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Putih Bersatu dalam Kampanye Akbar Jokowi yang tengah digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, pada Sabtu (13/4/2019), melibatkan 500 artis, seniman, selebritas hingga para tokoh. Salah satu artis yang akan hadir adalah Slank.

Relawan dari berbagai penjuru Indonesia akan memenuhi Kompleks Senayan sejak pagi. Ratusan artis, musikus, artis, dan seniman turut meramaikan konser putih Jokowi.

Musikus papan atas seperti Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, BIMBO, Slank dan lainnya, dipastikan hadir.

Berbagai kerja kolaborasi seni di Kampanye Akbar Jokowi akan ditampilkan. Di antaranya HipHop RnB Bersatu, Diva Bersatu, Legend Bersatu, Partai dan Caleg Bersatu, Vokalis Band Bersatu, 100 Gitaris Bersatu, DJ Bersatu, serta Komika Bersatu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jokowi dan Maruf Amin akan Hadir

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf di Jakarta, Sabtu, menyampaikan keterangan tertulis. Disebutkan bahwa pasangan calon presiden nomor urut 01 dipastikan hadir dalam kampanye akbar ini sebelum mengikuti debat terakhir Sabtu malam nanti.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir, menerangkan bahwa relawan dari berbagai unsur pendukung akan menghadiri Konser Putih bareng Jokowi.

Mereka datang dari individu pendukung, tokoh, relawan aneka unsur, partai politik hingga simpatisan dari berbagai usia dan profesi.

“Diprediksi ada satu juta orang akan hadir memenuhi Kawasan GBK, mengular hingga ke Bundaran Hotel Indonesia,” kata Erick Tohir.

3 dari 3 halaman

Acara Rakyat Indonesia

Erick menegaskan, “Kampanye akbar ini bukan acara kami tapi acara rakyat Indonesia. Semangat persatuan dan kolaborasi harus digaungkan".

Pasangan capres Jokowi-Amin direncanakan akan tiba di lokasi acara pada Sabtu sore. Jokowi akan berorasi dan memohon doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Konser Putih Bersatu gratis dan terbuka untuk semua warga. Bagi warga yang tidak mendapat kesempatan masuk ke dalam Stadion Utama GBK, akan disiapkan delapan layar-layar live stream yang tersebar di dalam kompleks.

Festival kuliner serta ragam hiburan di luar Stadion Utama hingga ke jalan besar akan turut meramaikan gelaran kampanye akbar tersebut.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.