Sukses

Akrabnya Ayu Ting Ting dengan Cowok Ganteng Turki Ini

Ayu Ting Ting pamer kearaban dengan Emre.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting baru saja menunaikan ibadah Umrah ke Tanah Suci Mekah bersama adiknya, Syifa. Usai melaksanakan seluruh rangkaian ibadah, Ayu Ting Ting bertolak ke Turki.

Saat berada di Turki, Ayu Ting Ting menyempatkan diri menemui teman prianya, yang diketahui bernama Emre. Keduanya tampak akrab, hal ini terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram Ayu.

"Tanıştığıma çok memnun oldum," tulis Ayu Ting Ting dalam bahasa Turki pada Sabtu (13/4/2019). Yang bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti, "Senang bertemu denganmu".

Fotonya sendiri memperlihatkan Ayu Ting Ting yang mengenakan busana muslim lengkap dengan hijabnya. Ia duduk berdampingan dengan sahabatnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan

Ayu Ting Ting memangku wajahnya dengan tangan, dan keduanya pun kompak memperlihatkan senyuman ke arah kamera. Dalam kolom komentar, Emre pun membalas unggahan tersebut.

"I'm very glad to meet you too. I'm sure we'll meet soon. Salam untuk semuanya," kata Emre dengan membubuhkan emoji senyuman.

3 dari 3 halaman

Gosip

Sementara itu, Ayu Ting Ting memang diketahui memiliki beberapa teman di Turki. Ia juga sempat digosipkan memiliki hubungan pesial dengan salah satu pria Turki. Namun gosip ini belum terbukti kebenarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini