Sukses

Tunjukkan Dukungan untuk Jokowi, Inul Daratista Ikut Putihkan GBK?

Inul Daratista, akhirnya menunjukkan kepada penggemarnya siapa calon presiden pilihannya pada Pemilu 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista akhirnya menunjukkan kepada penggemarnya siapa calon presiden pilihannya pada Pemilu 2019 mendatang. Tak ragu, ia akan menusuk capres nomor urut 01, yaitu pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Seolah tak mau ketinggalan dari selebritas lainnya yang memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Inul Daratista juga memperlihatkan dirinya memiliki atribut.

Dengan topi dan jaket putih bertuliskan Jokowi-Amin, Inul Daratista berpose. Ia mengunggah foto tersebut di akun Instagram, Sabtu (13/4/2019).

Sudah memiliki atribut kampanye, apakah Inul Daratista bakal hadir memadati Gelora Bung Karno (GBK) seperti selebritas lainnya yang menjadi kampanye terakhir pasangan capres Jokowi-Ma'ruf Amin?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

Sayangnya, dalam keterangan foto Inul Daratista, tak memberikan pernyataannya mengenai kehadirannya di GBK. Namun, ia mengungkapkan alasan dirinya memilih paslon 01.

"Saya memilih bpk jokowi dan kyai ma’ruf bukan krn saya adalah bagian dr salah 1 organisasi agama tertentu.Saya memilih no 1 krn saya punya tanggung jawab besar utk turut serta menjaga Indonesia dgn sebaik2nya.Saya ngin Indonesia lebih maju dan berkembang ,kewajiban saya”sbg anak bangsa yg terlahir dibumi pertiwi ini hrs bisa jd benteng yg mampu menjaga keutuhan negri.sbg generasi masadepan yg hrs mampu menjaga keutuhan pancasila -UUD45-bhinneka tunggal Ika ,sbb saya cinta NKRI.dgn segenap jiwa raga saya.Krn saya INDONESIA," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Diblok

Di masa kampanye, tak sedikit orang yang saling menghujat paslon dari kubu lain. Untuk itu, Inul Daratista akan memberikan tindakan tegas bagi mereka yang tak saling jaga persatuan.

"Yg gak asik maaf saya block !! Jadilah netizen yg baik.Pilihan boleh beda tapi ttp jaga kesatuan," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini