Gading Marten, Andre Taulany, Indra Bekti Jadi Host di Konser Putih Bersatu

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 13 Apr 2019, 15:00 WIB
Gading marten

Liputan6.com, Jakarta - Setelah paslon nomor urut 02, pekan ini giliran paslon 01, Jokowi - Ma'ruf Amin yang akan kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4/2019). Banyak artis yang meramaikan acara ini salah satunya Gading Marten.

Selain Gading Marten, ada pula Indra Bekti, Andre Taulan, Cak Lontong, Desta dan Akbar Kobar. Mereka berenam akan bertindak sebagai host dalam bertajuk Konser Putih Bersatu tersebut.

"Kami para host siap putihkan GBK," tulis Indra Bekti sebagai keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Sabtu (13/4/2019).

Keenam pembawa acara kondang ini kompak memakai baju berwarna putih berlogo pasangan capres dan Cawapres nomor urut 01. Konser Putih Bersatu ini akan dimulai pada siang hari ini.

2 of 2

500 Artis

[Fimela] Slank
Preskon Konser Putih Bersatu (Daniel Kampua/Fimela.com)

Sementara itu, ada sekitar 500 artis dan pekerja seni akan berkolaborasi di Konser Putih Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Pekerja seni yang akan memeriahkan Konser Putih Bersatu ini antara lain Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, dan Dira Sugandi. Ada juga Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, BIMBO, serta Slank.

Lanjutkan Membaca ↓