Sukses

Jalan-Jalan ke Bali, Siti Badriah Pamer Pose Sedang Mandi

Siti Badriah mengunggah sebuah foto ketika dirinya sedang berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak makin terkenal berkat "Lagi Syantik", pedangdut Siti Badriah kerap menuai perbincangan di kalangan masyarakat. Salah satunya bisa terlihat di media sosialnya yang menghebohkan baru-baru ini.

Siti Badriah mengunggah sebuah foto ketika dirinya sedang berlibur di Bali. Bukan pose berisi keseruannya selama berada di Pulau Dewata. Sibad (panggilan akrabnya) justru memamerkan pose ketika ia sedang mandi.

Melalui akun Instagram, dalam fotonya Siti Badriah tampak berendam di sebuah bak mandi atau bathtub. Sambil memamerkan ekspresi bahagia, ia juga tampak asyik sendiri di dalam kamar mandi outdoor di Ubud, Bali itu.

"Starting the day with this amazing outdoor bathroom this morning @desavisesa," Siti Badriah menuliskan dalam keterangan fotonya, (13/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermaksud Mempromosikan

Diketahui, Siti Badriah sebenarnya bermaksud untuk mempromosikan penginapan yang ia singgahi itu. Sayangnya warganet justru menganggap Sibad hanya sekadar memamerkan lekuk tubuhnya dengan cara vulgar.

"Ka ini fotonya terlalu fulgar..," ujar @valinkajasmin.

"Lebih baik untuk suami nanti ...jgn di umbar k media sosial takut ada yg jail....km kn panutan masyarakat," tambah @alkaerul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.