Sukses

Addie MS Semangat Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi di GBK

Addie MS antusias dengan kampanye bertema Konser Putih Bersatu itu.

Liputan6.com, Jakarta - Antusiasme terhadap Kampanye Akbar Jokowi - Ma'ruf Amin yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (13/4/2019), diluapkan oleh beberapa selebritas. Salah satunya adalah Addie MS yang memang dikenal sangat mendukung kebijakan Presiden RI ke-7 itu.

Addie MS meluapkan antusiasmenya dengan mengunggah beberapa foto dan video terkait kampanye bertema Konser Putih Bersatu itu. Salah satu fotonya memperlihatkan Addie tengah mengangkat tangan kirinya sambil berteriak.

"Ayo putihkan GBK..! Sabtu, 13 April, Pakai baju/kaus PUTIH. 17 tahun ke atas. Makan sebelum masuk GBK. Gratis," tulis Addie MS sebagai ajakan berkampanye.

Selain itu, Addie MS juga sempat mengunggah video kampanye dengan keterangan, "Bukan hanya aku atau hanya kamu saja yang membangun negeri. Tapi KITA, yang membangun negeri. Kolaborasi adalah kunci membangun negeri. Kerja Kita, Kerja Indonesia!"

Ia juga mengajak warganet untuk menyaksikan live streaming kampanye ini sejak pukul 15.30 WIB. Diketahui, Addie MS turut mengisi panggung Konser Putih Bersatu. Selain Addie MS, turut hadir pula Slank dan beberapa penyanyi top lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini