Sukses

Lakukan Ini, Nia Ramadhani Bakal Diusir dari Rumah Suami

Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani langsung mengurangi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, langsung mengurangi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Ia tak lagi menerima tawaran untuk berakting baik sinetron maupun film.

Rupanya, bukan tanpa alasan Nia Ramadhani, menolak untuk beradu peran dengan pemain lain. Ia tak ingin rumah tangganya yang harmonis justru berantakan.

Hal itu diungkapkan Nia Ramadhani, saat membawakan acara Ngopi Dara, bersama Jessica Iskandar, dengan bintang tamu Shandy Aulia.

Saat itu, Nia Ramadhani penasaran dengan akting Shandy Aulia saat bermain film Eiffel I'M in Love 2. Dalam salah satu adegan, Shandy harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profesional

"Gue mau nanya waktu film Eiffel I'M in Love yang kedua ada adegan ciuman juga tidak? Suami tidak apa-apa?," tanya Nia Ramadhani.

"Tidak apa-apa. Gue sudah menjelaskan dulu skripnya kayak apa. Ya tidak ada masalah, kan profesional," jawab Shandy.

 

3 dari 3 halaman

Dikunci dari Luar

Jawaban Shandy rupanya dibalas Nia Ramadhani dengan komentar bernada curhat. Dirinya mengatakan jika melakukan adegan tersebut, maka bisa jadi dirinya akan diusir dari rumah.

"Kalau gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah. Gue pasti diusir dari rumah," ujar Nia. (Sanjaya Ferryanto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.