Sukses

Kesehatan Ani Yudhoyono Alami Kemajuan, tapi...

Annisa Pohan umumkan hasil tes yang dijalani Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan terus memberi kabar terbaru soal kesehatan ibu mertuanya, Ani Yudhoyono. Seperti diberitakan sebelumnya, mantan ibu negara itu sempat melakukan tes sumsum tulang belakang tahap dua.

Sekitar sepekan usai tes dilakukan, hasilnya pun keluar. Annisa Pohan mengatakan bahwa saat ini kesehatan Ani Yudhoyono menunjukkan perkembangan.

"Alhamdulillah Ibu ada kemajuan, walau pengobatan ini adalah treatment Marathon yang panjang sehingga ketahanan tubuh dan semangat harus terus dijaga," imbuh Annisa Pohan di Instagramnya, Sabtu (13/4/2019).

Kabar baik ini tentu membuat keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono merasa lega. Annisa Pohan juga optimis bahwa sang ibu mertua akan segera pulih dari kanker yang dideritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menuju Kesembuhan

"InsyaAllah Memo menuju kesembuhan. Setelah bertemu dokter kami baru dapat langsung terbang ke Surabaya, dan baru malam sampai di Surabaya, sehingga ada acara yang tidak jadi bisa dihadiri," kata Annisa dalam unggahan yang sama. 

"Itulah rencana Allah, manusia boleh punya rencana, Allah yang menentukan. Apalagi di saat semua ini berjalan bersamaan, prioritas harus ditentukan. Semoga Allah SWT menuntun kita semua dalam perjuangan apapun...amiin," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Doa Bersama

Fotonya sendiri memperlihatkan Annisa Pohan, suaminya, Agus Yudhoyono, juga Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang berdoa bersama untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini