Sukses

Manja Saat Ngidam, Ayu Dewi Dimarahi Suami

Ayu Dewi cerita tentang fase ngidam yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini presenter kondang, Ayu Dewi sedang mengandung buah hatinya yang ketiga. Kehamilan istri Regi Datau ini telah memasuki usia empat bulan.

Tak seperti ibu hamil pada umumnya, di masa kehamilan kali ini Ayu Dewi tidak ngidam makanan tertentu. Ia hanya manja dan ingin selalu berada di dekat suami tercintanya.

"Belum ada (ngidam makanan). Paling ngidamnya ketemu suami, peluk suami, endus-endus suami," imbuh Ayu Dewi, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun bukan Regi Datau namanya bila tak bersikap cuek. Sang suami bahkan sampai memarahi Ayu Dewi karena sikap manjanya tersebut.

"Ya diomelin lah eike. Orang dia mau kerja, aku maunya berduaan mulu. Ya sudahlah palingan aku minta suami pulang cepet," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Drama

Ayu Dewi sendiri juga mengakui bahwa sejak hamil, dirinya sering membuat drama-drama kecil di tengah keluarganya. Tapi keadaan ini ia anggap sebagai hal yang wajar.

"Iy dong pasti. Aku enggak hamil aja drama. Makanya anak-anakku juga jadi sama," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini