Kandungan Bermasalah, Asri Welas Segera Operasi Caesar

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 13 Apr 2019, 13:00 WIB

Diperbarui 14 Apr 2019, 23:13 WIB

[Fimela] Asri Welas

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari satu bulan jelang persalinan, Asri Welas memberi kabar bahwa kandungannya bermasalah. Hal ini tentu membuatnya diliputi perasaan takut dan khawatir.

Melalui akun Instagramnya, Asri Welas mengatakan bahwa ada masalah dengan sistem pernapasan janin yang dikandungnya. Untuk itu dokter segera mengambil tindakan.

"Alhamdulilah with mas @glhrida sudah ditangani dengan baik Di @rsiabundajakarta dan sedang Di infus untuk menambah air ketuban asri Yang Kurang dan Disuntikan untuk menguatkan paru paru baby ku," tulisnya, Jumat (12/4/2019).

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, maka proses persalinan Asri Welas dipercepat dari jadwal seharusnya. Presenter juga penyiar radio ini akan menjalani operasi caesar pada 16 April 2019.

2 of 3

Operasi Hari Senin

Asri Welas sedang mengandung anak ketiga
Aktris multitalenta Asri Welas. (Kapanlagi/Nurwahyunan)

"Terima kasih banyak teman teman ku sayang doakan lancar operasi senin pagi dua hari ini dikuatkan bayiku untuk siap lahir Nanti," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Fotonya sendiri memperlihatkan dirinya dengan sang suami di sisinya. Pergelangan tangan Asri Welas pun sudah terpasang selang infus.

3 of 3

Nangis

Asri Welas (Foto: Instagram/@asri_welas)
Asri Welas (Foto: Instagram/@asri_welas)

Sebelumnya Asri Welas sempat mengabarkan gangguan kehamilannya lewat unggahan video di Instagram pribadinya. Dalam video itu Asri tak kuasa menahan deraian air mata.

"Halo teman-teman, baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat Asri. Harusnya melahirkan 29 April tapi harus maju karena sesuatu hal. Doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait