Sukses

Hindari Cedera, Ben Joshua Tak Mau Asal Pilih Sepatu

Ben Joshua mengaku bahwa dirinya tengah gemar mengoleksi sepatu.

Liputan6.com, Jakarta - Seoul - Ben Joshua mengaku bahwa dirinya tengah gemar mengoleksi sepatu. Untuk mendapatkan sepatu yang ia inginkan, tak jarang Ben Joshua harus mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Bagi Ben Joshua, sepatu tidak hanya bicara soal fashion, tetapi juga kenyamanan. Hal itu diakuinya saat ditemui dalam kampanye produk alas kaki Crocs "Come As You Are".

"Ada sih beberapa (koleksi), ada yng buat fashion, ada yang buat kebutuhan jalan enak, ada yang buat lari juga, olahraga gitu,” kata Ben Joshua, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Ia menambahkan, "stylelist juga perlu. Tapi kadang-kadang kan apa yang kita mau semua enggak bisa kita dapat dalam satu sepatu kan. Jadi kadang-kadang milih harus ada yang dikorbanin. Antara style, atau kenyamanan, kalo enggak bisa dapet semuanya ya pilih salah satu atau enggak dua."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan Karet

Salah satu jenis alas kaki yang menjadi favoritnya adalah alas kaki yang terbuat dari bahan karet. Menurutnya hal itu memiliki kelebihan tersendiri, salah satunya adalah menghindari celaka yang menyebabkan cedera.

 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

"Crocs emang udah beberapa tahun ini gua pake, jadi emang terkenal sangat nyaman terus bisa dipakai dalam kondisi apapun. Kadang-kadang kalau kita ke kolam renang atau ke area yang basah itu ini kan terbuat dari karet jadi enggak masalah, enggak gampang jatuh jadi kita bisa lebih aware lah kalo jalan,” aku Ben Joshua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini