Sukses

Prilly Latuconsina Tersiksa di Danur 3, Ada Apa?

Prilly Latuconsina harus berusaha lebih keras dalam aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor karya rumah produksi MD Entertainment, Danur, telah memasuki sekuel ketiganya. Prilly Latuconsina, pemeran Risa dalam film Danur 3 ini mengaku cukup tersiksa di film tersebut.

Pasalnya, Film Danur 3 ini menyajikan adegan-adegan yang cukup menegangkan dan membuat Prilly Latuconsina harus berusaha lebih keras dalam aktingnya. Hal itu disampaikannya saat menggelar konferensi pers film Danur 3 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Banyak sih kalau ditanya, banyak perbedaan, banyak banget. Karena di Danur 3 ini Risa benar-benar berjuang sendiri kalau dari bukunya kan ditinggalkan oleh Peter CS dan akhirnya dia diganggu oleh sosok jahat yang punya tujuan tersendiri. Dia berjuang sendirian, betapa dia disiksa sama sosok hantu tersebut dan ceritanya beda, hantunya beda, lokasi beda, semuanya beda,” kata Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alergi Lumpur

Bahkan, ketika proses syuting Danur 3 ini, Prilly Latuconsina baru menyadari bahwa dirinya memiliki alergi. Ketika itu, ia melakukan adegan berjibaku di dalam lumpur.

"Pas syuting teasernya kemarin, aku baru tahu kalau aku alergi lumpur. Karena aku harus berteman dengan alam, ada adegan hujan aku enggak bisa dingin sudah hampir pingsan-pingsan. karena itu syuting sampai jam 4 pagi,” lanjut Prilly Latuconsina.

 

3 dari 3 halaman

Nikmati Siksaan

Namun rupanya hal tersebut justru menjadi tantangan tersendiri yang disukainya. Bisa dibilang, Prilly Latuconsina menikmati "siksaan" yang ia alami dalam proses syuting Danur 3.

"Perjuangnnya luar biasa, makeup-nya juga beda. Aku malah suka karena aku suka sesuatu yang beda nih dan aku malah menunggu sama siksaan selanjutnya,” tutupnya penuh semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini