Sukses

Dicela karena Wijin, Gisella Anastasia Bikin Penampungan Haters

Gisella Anastasia sudah tak mampu membendung kesabarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat unggahan Gisella Anastasia di media sosial, belakangan ini ia terlihat banyak menerima cercaan dari warganet. Hal itu terjadi setelah ia dekat dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin usai menyandang status janda.

Kini, mantan istri Gading Marten itu sudah tak mampu membendung kesabarannya. Alhasil, Gisella Anastasia pun melampiaskan emosinya kepada warganet.

Ia lalu menyampaikan satu pernyataan yang cukup mengejutkan. Ibu dari Gempita ini membuatkan ruang khusus bagi para haters sambil menantang mereka untuk menuangkan komentar negatif terhadap dirinya.

"So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki," tulis Gisella Anastasia pada keterangan foto dirinya dan Wijin melalui akun Instagram @gisel_la, Jumat (12/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Mengantisipasi

"Buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:)," lanjut Gisel.

Gisel juga menyampaikan bahwa ia sudah mengantisipasi akhir dari hubungannya dengan Wijaya Saputra. Namun, ia menegaskan akan tetap mencoba menjalaninya meskipun berakhir tak bahagia.

"There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Menariknya, Gisel turut menyampaikan rasa terima kasih kepada warganet yang menuliskan komentar-komentar negatif kepada dirinya. Di matanya, komentar-komentar seperti itu justru menjadi masukan tersendiri bagi dirinya.

"Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik," ia menyampaikan.

"So i wanna say thank u buat kalian semuanya And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini