Sukses

Main Film Horor, Surya Saputra Alami Hal Gaib

Kali ini Surya Saputra, mendapat peran sebagai pocong.

JawaPos.com, Jakarta - Surya Saputra, kembali dipercaya untuk berakting dalam film terbaru Pocong The Origin. Tak seperti film horor lainnya, ia kedapatan berperan sebagai pocong.

Lokasi syuting yang harus dijalani Surya Saputra tak hanya di satu tempat saja melainkan Kebumen, Tangkuban Perahu, hingga Ciater. Tempat-tempat tersebut pun cukup seram.

Surya Saputra mengaku saat melakukan adegan eksekusi mati, ia merasakan sesuatu yang tak biasa.

"Waktu adegan eksekusi, di bawah itu ada bolongan sekarang jadi sumur. Pas ditutupin, kaki saya berada ada yang pegang-pegang," cerita Surya Saputra, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Penampakan

Tak sampai di situ saja, bapak dua anak ini juga dijaili makhluk astral saat istirahat. Padahal, ia sudah menanggalkan kostum pocongnya.

"Terus pulang dari sana masih lanjut. Saya tidur dan tiba-tiba jatuh dari tempat tidur, terus (pas bangun) lihat di jendela ada tangan," papar Surya Saputra.

“Di Tangkuban Perahu juga gitu, pas lagi foto-foto, siang-siang, di dekat pohon besar yang tengahnya bolong, tiba-tiba ada yang ngelihatin,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Surya Saputra menyakini adanya hal gaib, namun berusaha tak mau ambil pusing. Ia hanya berusaha sopan santun di mana pun berada.

“Karena memang tempatnya ya. Saya selalu bilang sama temen-temen, kalau kita ini tamu, mereka pasti ada duluan sebelum kita, jadi harus permisi,” imbuhnya.

Disutradarai dan ditulis oleh Monty Tiwa, film Pocong The Origin akan tayang di bioskop mulai 18 April 2019. Selain Surya Saputra, film ini juga dibintangi Nadya Arina, Samuel Rizal, Della Dartyan, Tyo Pakusadewo, Yama Carlos, dan banyak lagi. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.