Sukses

Belum Dirilis, Album Baru BTS Sudah Terjual 3 Juta Kopi

Album baru BTS berjudul Map of the Soul: Persona.

Jakarta BTS kembali membocorkan informasi soal album barunya Map of the Soul: Persona. Boy grup asal Korea Selatan itu juga memberi kejutan dengan kolaborasi dengan Ed Sheeran.

Sesuai jumlah anggota grup, ada tujuh lagu yang terdapat pada album BTS Map of the Soul: Persona. Mengutip Billboard, Jumat (12/4), pada lagu keempat yang berjudul Make It Right ada keterangan nama Ed Sheeran.

Lagu Make it Right itu bercerita tentang proses penyembuhan dan cinta terhadap seseorang. Sementara untuk lagu Boy With Luv yang bergenre pop funk, menampilkan Halsey dan bercerita tentang kebahagiaan dalam cinta yang sederhana.

Pada album BTS yang merupakan bagian dari trilogi LOVE YOURSELF ini, Rap Monster juga bernyanyi solo lewat lagu Intro: Persona. Hal itu masih bekesinambungan dengan menjawab lagu Who Am I?pada album sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mikrokosmos

Sementara lagu Mikrokosmos lebih berbicara tentang seseorang yang merasa kecil di tengah dunia yang luas.

Sedangkan, HOME merupakan sebuah pesan dari BTS bahwa ketika mereka lelah dan merasa kesepian, rumah yang paling diinginkan untuk kembali adalah penggemar.

 

3 dari 3 halaman

3 Juta

Untuk menyempurnakan album, J-Hope, Jin dan Jungkook menyumbangkan suara lewat lagu Jamais Vu dan Dionysus.

Map of the Soul: Persona dijadwalkan rilis pada 12 April pukul 6 malam waktu setempat. Jumlah pemesanan awal album tersebut sudah lebih dari 3 juta kopi hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.