Sukses

Usai Sidang Ricuh, Ini Kata Pengacara Ahmad Dhani

Ahmad Dhani ingin menyampaikan statement kepada wartawan, namun dihadang oleh petugas.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus ujaran kebencian yang menyeret Ahmad Dhani telah digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Kamis (11/4/2019). Usai sidang digelar, sempat terjadi sedikit kericuhan.

Gara-garanya adalah perlakuan oknum petugas yang kurang baik kepada Ahmad Dhani. Semula, Ahmad Dhani ingin menyampaikan statement kepada wartawan, namun dihadang oleh petugas bahkan sampai menarik Ahmad Dhani dengan keras.

Sempat beredar kabar yang melakukan tersebut adalah Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun hal itu disanggah oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Aldwan Rahadian.

"Bukan, bukan jaksanya sendiri ya, bukan. Tapi oknum, oknum kejaksaan. Oknum petugas yang mengantar dari kejaksaan itu yang over acting. Enggak layaklah diperlakukan seperti itu. Jadi ya biasa saja lah harusnya enggak boleh seperti itu,“ kata kuasa hukum Ahmad Dhani, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (12/4/2109).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Sebaliknya, pihak Ahmad Dhani dan Jaksa Penuntut Umum justru baik-baik saja.

"Padahal kita komunikasi dengan JPU, jasa penuntut umumnya sih baik ya. Ini oknum petugas saja. Kalau dengan JPU kita baik-baik saja,” lanjutnya kemudian.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Luka

Meski sempat ricuh, kuasa hukum Ahmad Dhani menegaskan bahwa usai insiden tersebut, kliennya tidak mengalami luka sedikitpun.

"Enggak ada luka, aman kok. Hanya dorong-dorongan aja,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini