Kandungan Bermasalah, Asri Welas Menangis

Oleh Meiristica Nurul pada 12 Apr 2019, 20:30 WIB
[Fimela] Asri Welas

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas tengah mengandung anak ketiga. Saat ini kandungannya telah memasuki trimester akhir. Diperkirakan dokter, ia akan melahirkan pada 29 April 2019 mendatang.

Sayangnya, perkiraan tersebut harus meleset. Asri Welas justru bakal menjalani operasi dalam waktu satu atau dua hari ini.

Rupanya, kandungan Asri Welas tengah bermasalah, sehingga dokter menyarankan untuk segera operasi.

Hal itu disampaikan Asri Welas dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram, Jumat (12/4/2019).

 

2 of 3

Menangis

Asri Welas (Foto: Instagram/@asri_welas)
Asri Welas (Foto: Instagram/@asri_welas)

Asri Welas meminta doanya kepada para penggemar, agar operasi yang akan dilaluinya berjalan lancar.

"Halo teman-teman, baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat Asri. Harusnya melahirkan 29 April tapi harus maju karena sesuatu hal. Doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik. Mudah-mudahan, Asri operasi dua-tiga hari ini untuk melahirkan, jadi berarti posisinya harus melahirkan cepat," ungkap Asri Welas .

Ia tak bisa membendung airmatanya, saat memberikan penjelasan. 

 

 

3 of 3

Dukungan Artis

[Fimela] Asri Welas
(Instagram/asri_welas)

Tak sedikit selebritas yang ikut mendoakan Asri Welas. Mereka juga memberikan semangat yang besar untuk pemain film Keluarga Cemara ini.

"Mbakku @asri_welas hamba Allah yang hebat dikasih ujian hebat karena mbakku pastiiiii sanggup menghadapinya. ‎اِ نْ شَآاَللّهُ hadiah dari Allah sedang menunggu...بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم semangat mbakku....❤❤❤❤We love you....," tulis @dewisandra.

"Mba syggg, semoga dilancarkan dan semua sehattt," lanjut @sarwendah29.

"Mbaaaak achiee semoga diberi kelancaran segala sesuatunyaaaa... Doa dari kita semua untuk Mbak Achie dan babyyy," tambah @fitrop.

Lanjutkan Membaca ↓