Sukses

Kandungan Bermasalah, Asri Welas Menangis

Kandungan Asri Welas sudah memasuki trimester akhir.

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas tengah mengandung anak ketiga. Saat ini kandungannya telah memasuki trimester akhir. Diperkirakan dokter, ia akan melahirkan pada 29 April 2019 mendatang.

Sayangnya, perkiraan tersebut harus meleset. Asri Welas justru bakal menjalani operasi dalam waktu satu atau dua hari ini.

Rupanya, kandungan Asri Welas tengah bermasalah, sehingga dokter menyarankan untuk segera operasi.

Hal itu disampaikan Asri Welas dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram, Jumat (12/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Asri Welas meminta doanya kepada para penggemar, agar operasi yang akan dilaluinya berjalan lancar.

"Halo teman-teman, baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat Asri. Harusnya melahirkan 29 April tapi harus maju karena sesuatu hal. Doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik. Mudah-mudahan, Asri operasi dua-tiga hari ini untuk melahirkan, jadi berarti posisinya harus melahirkan cepat," ungkap Asri Welas .

Ia tak bisa membendung airmatanya, saat memberikan penjelasan. 

 

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Artis

Tak sedikit selebritas yang ikut mendoakan Asri Welas. Mereka juga memberikan semangat yang besar untuk pemain film Keluarga Cemara ini.

"Mbakku @asri_welas hamba Allah yang hebat dikasih ujian hebat karena mbakku pastiiiii sanggup menghadapinya. ‎اِ نْ شَآاَللّهُ hadiah dari Allah sedang menunggu...بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم semangat mbakku....❤❤❤❤We love you....," tulis @dewisandra.

"Mba syggg, semoga dilancarkan dan semua sehattt," lanjut @sarwendah29.

"Mbaaaak achiee semoga diberi kelancaran segala sesuatunyaaaa... Doa dari kita semua untuk Mbak Achie dan babyyy," tambah @fitrop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini