Sukses

Annisa Pohan Ngaku Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan dari Petugas Imigrasi Singapura

Annisa Pohan belakangan kerap bolak-balik ke Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Annisa Pohan mengalami kejadian tidak menyenangkan. Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini mengaku mengalami kejadian tidak menyenangkan saat berada di Bandara Changi, Singapura. Namun, tidak dijelaskan perlakuan seperti apa yang dialami oleh Annisa Pohan. 

Annisa Pohan mengungkap unek-uneknya melalui akun media sosial Instagram. Padahal, Annisa Pohan mengaku bahwa dirinya kerap bolak-balik ke negeri Singa itu.

"Baru kali ini setelah tidak terhitung bolak-balik Singapura, petugas Imigrasinya tidak sopan dan sombong," ujar Annisa Pohan seperti ditulisnya di Instagram Story, Jumat (12/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imigran Gelap

Annisa juga menuliskan perlakuan yang dilakukan petugas Imigrasi Bandara Changi yang menganggapnya seperti imigran gelap. 

"Ah kayak saya bakal jadi imigran gelap aja perlakuannya," kata menantu presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Baik

Annisa Pohan yang mengaku pernah tinggal di Singapura dan kini sering menjenguk ibu mertuanya yang sedang dirawat, mengakui kondisi di Indonesia masih lebih baik. 

"Negara kita lebih baik lah, (kalau) nggak perlu ke Singapura kalau nggak perlu-perlu amat sih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.