Sukses

Kejutan, BTS Umumkan Kolaborasi dengan Ed Sheeran

Kabar kolaborasi BTS dengan Ed Sheeran akhirnya terjawab.

Liputan6.com, Seoul - Tidak lama lagi boyband K-Pop sensasional, BTS, akan meluncurkan album barunya yang berjudul Map of the Soul: Persona. Album BTS kali ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para ARMY, sapaan penggemar BTS.

Selain kolaborasinya dengan Halsey dalam lagu "Boy With Luv", BTS kembali memberikan kejutan lain untuk ARMY lewat kolaborasinya dengan penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran.

BTS dan Ed Sheeran akan membawakan lagu bertajuk "Make it Right". Lagu ini akan dimasukkan ke dalam salah satu tembang jagoan dalam album Map of the Soul: Persona.

Pada Desember 2018, salah satu member BTS, Suga, sempat membuat tweet di akun Twitter resmi mereka. Suga memajang foto teaser lagu yang sedang ia kerjakan, dan menandai Twitter Ed Sheeran dengan caption "This is for you".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persembahan untuk ARMY

Dalam keterangan pers, BTS mengatakan bagaimana mereka membuat album ini dengan tulus untuk para ARMY. Alasannya, karena mereka selalu mendapatkan kekuatan dan cinta yang sangat besar dari ARMY.

"Kami mendapatkan kekuatan dan kebahagiaan di setiap waktu. Kalian meberikan kami cinta yang besar dan sekarang kami ingin lebih mengetahui semua tentang ARMY. Kami memenuhi album kami dengan perasaan yang tulus dan pesan yang ingin kami bagi dengan kalian" tulisnya.

Map of the Soul: Persona merupakan album pertama BTS yang dirilis pada 2019. Album ini mengikuti album tangga lagu Billboard 200 pada tahun lalu, yakni Love Yourself: Tear dan Love Yourself: Answer. (Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini