Sukses

Pangeran William Diduga Selingkuh, Begini Respons Kate Middleton

Kate Middleton bereaksi atas gosip perselingkuhan Pangeran William.

Liputan6.com, London - Rumor perselingkuhan Pangeran William dengan salah satu bangsawan kerajaan Inggris, Rose Hanbury, benar-benar membuat heboh dunia. Terlebih bagi istri, Kate Middleton, yang dikabarkan marah besar akibat kejadian tersebut.

Dilansir dari The Sun, kedekatan yang sudah terjalin antara Kate Middleton dan Rose Hanbury menjadi rusak karena adanya berita ini.

"Sudah diketahui bahwa Kate dan Rose mengalami perselisihan yang mengerikan. Mereka dulu dekat, tapi itu tidak terjadi lagi," ujar sumber.

The Sun juga melaporkan bahwa Kate Middleton mengajukan sebuah permintaan kepada Pangeran William. Ia disebut-sebut meminta sang pangeran untuk menghapus Rose Hanbury dari lingkar pertemanan mereka.

Selain itu, majalah Amerika In Touch juga menyebutkan, Kate Middleton telah mengetahui berita perselingkuhan tersebut. Kate langsung menghadap William untuk membahas hal itu. Tetapi Pangeran William hanya tertawa dan berkata itu bukan apa-apa.

Tidak ada yang tahu pasti apa yang membuat Rose Hanbury dan Kate Middleton dikabarkan berseteru. Yang pasti, hal ini membuat rumor tersebut beredar semakin dramatis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Kerajaan

Sementara itu, Istana Kensington menolak untuk memberi tanggapan. Meski demikian, Daily Beast memberitakan, media Inggris telah diberi peringatan atas penerbitan rumor tersebut.

"Dikarenakan ketidakbenaran dan merusak nama baik, publikasi atas spekulasi palsu, yang berhubungan dengan klien kami, menurut Pasal 8 Konvensi Eropa tentang Hak Asasi Manusia termasuk merupakan pelanggaran privasi," isi dari surat peringatan tersebut.

Bagaimanapun itu, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa rumor itu benar adanya. Hanya Pangeran William, Kate Middleton dan Rose Hanbury yang memiliki jawaban tentang kabar burung tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.