Sukses

Teaser Resmi Diluncurkan Hari Ini, Sosok Gundala Bikin Penasaran

Akhirnya video teaser resmi Gundala telah dirilis oleh Screenplay Films, Jumat (12/4/2019) siang.

Liputan6.com, Jakarta - Lama dinanti para pecinta film superhero Tanah Air, akhirnya video teaser resmi Gundala telah dirilis oleh Screenplay Films pada Jumat (12/4/2019) siang.

Dalam teaser resminya, terlihat Sancaka alias Gundala yang diperankan Abimana Aryasatya memiliki masa kecil yang sangat pahit. Lagu "The End of the World" yang dipopulerkan oleh Skeeter Davis mengiringi teaser ini.

Berbagai adegan kerusuhan dan perkelahian turut dipamerkan. Lokasinya pun mengambil berbagai tempat yang beberapa di antaranya adalah di penjara hingga pabrik.

Pada akhir video, terlihat bagaimana Sancaka tersambar oleh petir hingga akhirnya ia berubah menjadi sosok Gundala yang dapat mengeluarkan petir. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Penuh

Namun begitu, aksi Gundala dalam video teaser ini tak diperlihatkan secara penuh. Judul "Gundala" menjadi penutup teaser ini. Bikin penasaran.

"Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga kan, Nak," begitulah slogan film yang ditulis pada keterangan video ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini