Sukses

Kate Middleton Bertengkar dengan Wanita yang Diduga Selingkuhan Pangeran William?

Seorang sumber mengatakan adanya perselisihan antara istri Pangeran William, Kate Middleton dengan Rose Hanbury.

Liputan6.com, London - Nama Pangeran William mendadak jadi perbincangan warga kota Inggris. Penyebabnya tak lain karena gosip perselingkuhan sang pangeran dengan seorang sahabat Kate Middleton, Rose Hanbury.

"Rumor sensasional yang telah mengguncangkan keluarga kerajaan selama kurang lebih setahun ini," lapor Daily Beast pada Selasa(08/4/2019),

Dilansir dari Mercury News (09/4/2019), salah satu majalah Amerika In Touch membuat sebuah artikel dengan berita utama "WILLIAM CHEATS ON KATE—With Her Friend!".

Tak hanya itu, artikel The Sun juga mengutip sebuah sumber yang mengatakan adanya perselisihan antara istri Pangeran William, Kate Middleton dengan Rose Hanbury.

"Diketahui bahwa Kate dan Rose mengalami perselisihan yang mengerikan. Mereka dulu dekat, tapi itu tidak terjadi lagi. Ada hal-hal menegangkan di antara mereka. Tidak ada yang mengerti bagaimana hal ini terjadi. Selama bertahun-tahun, kehidupan Rose dan Kate telah terjalin dalam banyak hal," kata sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlalu Ramah

Rumor perselingkuhan itu muncul dikarenakan sikap Pangeran William yang disebut terlalu ramah terhadap seorang wanita. Sosok Rose Hanbury sendiri merupakan salah satu anggota keluarga kerajaan dan juga kerabat dekat dari Pangeran William, sekaligus sahabat baik Kate Middleton.

Dilansir dari The Hollywood Gossip (8/4/2019) seorang informan menuturkan, "Ada rumor mengatakan bahwa William berselingkuh sejak Kate sedang mengandung."

Desas-desus perselingkuhan Pangeran William diduga sudah terjadi cukup lama yaitu sejak satu bulan sebelum Kate melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis, pada April 2018. Namun hingga kini pihak kerajaan belum angkat bicara mengenai persoalan ini. (Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini