Sukses

Ayu Dewi Ingin Punya Anak Banyak, tapi....

Ayu Dewi sedang mengandung anak ketiga. Jarak usianya cukup dekat dengan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Banyak anak, banyak rejeki. Pemahaman itu agaknya juga diamini oleh Ayu Dewi. Presenter yang juga mantan model ini sedang mengandung anak ketiga.

Jarak usia anak-anak Ayu Dewi dan sang suaminya, Regi Datau, bisa dibilang cukup dekat. Si sulung Aqilah lahir pada 2013, sedangkan anak kedua, Aqlan lahir pada 2017 lalu.

Tidak direncanakan kehamilan ketiga ini?

"Kebobolan juga enggak ya. Daku dalam hati mau punya anak banyak dan pengin rumah rame. Kalau suami tuh dari anak pertama bilang, 'aku mah anak satu aja nggak apa-apa'. Kan sedih ya kalau sendirian. Eh ada anak kedua. Ya sudah dia bilang, 'dua aja'. Eh sekarang hadirlah yang ini," ujar Ayu sambil pegang perut buncitnya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Meski bukan kebobolan, namun Ayu Dewi engaku tak menggunakan pil kontrasepsi. Pasalnya ia merasa tak nyaman dan sering mual bila mengkonsumsi pil KB.

"Kan obat itu berpengaruh sama hormon. Jadi bisa gampang mual, pusing. Aku minum pil KB tuh bolong-bolong, eh jadi deh," lanjutnya Ayu Dewi sambil ngakak. 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Manja

Kini Ayu pun tengah mengandung buah cinta ketiganya. Sahabat Luna Maya ini mengaku dua anaknya kini sudah mulai paham akan kedatangan adik baru.

"Nah itu dia anak-anak mulai iri-iri. Mungkin di alam bawah sadar mereka, mereka sadar akan punya adik. Jadi tambah manja semuanya, yang (anak) kedua kan baru bisa bilang mommy, daddy, bapak," lanjut Ayu menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Ibu Halilintar

Si kecil Aqilah dan Aqlan kini lebih manja dan posesif pada Ayu. "Mamanya mau kerja nangis gitu. Yang gede ikutan, minta bobo sama mommy terus. Ibunya ke toilet dikit, dia nangis. Kayak anak-anak telenovela, nangis terus. Siapa tau aku bisa kayak Gen Halilintar," ujar Ayu sambil bergurau.

Tapi sanggupkah Ayu memiliki banyak anak dengan jarak usia yang dekat seperti Geni Farouk? "Tapi ibu Halilintar strong, saya baru dua (anak) aja udah capek," pungkas Ayu Dewi.

 

(Sumber: Kapanlangi.com, penulis: Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini