Sukses

Capek Dicibir Warganet, Gisella Anastasia: Makasih Sudah Merusak Hari Saya...

Sejak ketahuan menjalin asmara, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sering diserang warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Wijin) tak selalu berjalan mulus. Di balik keromantisan yang kerap terlihat di publik, rupanya ada cobaan yang dialami mereka.

Sejak ketahuan menjalin asmara, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sering diserang warganet. Gisel dianggap tak peduli dengan buah hatinya, Gempita, karena beberapa kali tertangkap kamera sedang pergi ke luar negeri bersama Wijaya Saputra.

Selain itu, ada hal utama yang membuat hubungan Gisella Anastasia dan Wijin menjadi tak nyaman. Tak lain omongan miring yang menyebutkan Wijin ialah orang ketiga dalam rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Maklum, hanya dalam waktu sebulan usai menyandang status janda, Gisella Anastasia sudah ketahuan menggandeng Wijin. Hal ini juga yang membuat Gisel sedikit tertekan menghadapi cap negatif tersebut.

"Gara-gara kalian semua. Maksudnya orang-orang itu, jadi enggak menikmati kerjaan, saat habis chatting sama mama menangis, dikuatkan teman menangis," ujar Gisella Anastasia dikutip Liputan6.com dari tayangan Selebrita Trans 7, Kamis (12/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdampak kepada Keluarga

Gisel pun merasa hidupnya telah dirusak oleh orang-orang yang mengecamnya di media sosial. Terlebih lagi, hal ini berdampak bukan kepada dirinya sendiri, melainkan juga keluarga besarnya.

"Terima kasih loh sudah merusak hari-hari saya. Di saat orang ngomong aneh-aneh buat aku pribadi kebal, tapi aku punya keluarga," tuturnya.

"Tapi gimana, aku capek, aku bingung, sudah di titik lelah karena menghadapi orang-orang semua," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini