Sukses

Lia Ladysta Bakal Minta Maaf ke Syahrini?

Lia Ladysta mengaku belum ada perkembangan mengenai kasus yang dijalaninya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lia Ladysta dilaporkan oleh Syahrini ke polisi. Gara-garanya, Lia mengatakan kalau Syahrini punya hubungan dengan seorang pengusaha di Kalimantan. Lantas bagaimana kabar terkini kasus antara Lia dan Syahrini?

"Aku juga nggak tahu perkembangan kasusnya bagaimana karena belum ada omongan dari lawyer, manajemen, dan tim aku," ujar Lia ladysta saat ditemui di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4/2019).

Salah satu personil 3 Srigala ini berharap, kasusnya dengan istri dari Reino Barack tersebut cepat selesai. Sebab, ia tak ingin akibat laporan dari Syahrini, mengganggu karir dan aktivitasnya sehari-hari.

"Jadi aku pribadi sih berharap ini nggak berlarut-larut apalagi dikit lagi kan mau puasa, jadi kita fokus dengan karir masing masing, karena masih banyak hal yang dikerjakan ke depannya. karena dari awal aku nggak ada niat bikin sensasi, nggak ada niat buat (diam), tapi ini terjadi dengan sendirinya," ucap Lia Ladysta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Pun seandainya Syahrini memintanya untuk meminta maaf, Lia tak akan sungkan untuk melakukannya. Ia sadar jika khilaf hingga kebablasan dalam berbicara. Ia juga akan menjadikan persoalannya dengan Syahrini sebagai pengalaman berharga.

"Lia kan pernah bilang kalau pernyataan Lia membuat seseorang sakit hati, Lia minta maaf. Lia tidak ada maksud untuk membuka aib siapapun. Ya gimana ya, sekarang ini zamannya sudah modern, salah ngomong sedikit, dipermasalahin. Aku kan nggak sengaja dengan pernyataan aku kemarin," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Dilaporkan

Sebelumnya, Syahrini melaporkan Lia Ladysta dengan nomor LP/1690/III/2019/PMJ/DITRESKIMSUS. Kasus ini bermula saat Lia Ladysta mengatakan kalau dirinya punya kedekatan spesial dengan Pak Haji.

Saat itu, Lia Ladysta menjadi bintang tamu acara talkshow di salah satu stasiun televisi yang tayang pada 14 Maret 2019.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.