Sukses

Lama Dinanti, One-Punch Man Season 2 Kejutkan Fans

One-Punch Man Season 2 sempat membuat penggemar terkejut dengan perbedaan yang mencolok.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian lama fans terhadap anime One-Punch Man season 2 akhirnya terobati. Episode pertama telah tayang di Jepang pada Selasa (9/4/2019) lalu. Sebelumnya, anime ini tayang pada 2015, sangat panjang memang jedanya.

Anime One-Punch Man Season 2 sempat membuat penggemar terkejut dengan perbedaan mencolok dalam hal pewarnaan animasi. Setelah episode perdana tayang, tentunya kita kembali dibawa kepada aksi si plontos Saitama.

Menariknya, di permulaan One-Punch Man Season 2 ini, Saitama dan Genos mengetahui bahwa King tak berkutik saat bertemu dengan monster robot.

Mereka pun menyadari bahwa King adalah satu-satunya anggota Asosiasi Pahlawan yang tak punya kekuatan super.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekad Melawan Monster

Terdapat juga momen kilas balik Saitama ketika ia belum dianugerahi kekuatan super. Tekadnya untuk melawan para monster yang membuat ia mampu melancarkan serangan tinju sekali pukul.

One-Punch Man Season 2 diketahui mengudara melalui layanan streaming Hulu. Penggarapannya dikerjakan oleh Chikara Sakurai (sutradara Naruto Shippuden) bersama studio barunya, J.C. Staff. Sebelumnya, anime ini dikerjakan Madhouse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.