Lama Dinanti, One-Punch Man Season 2 Kejutkan Fans

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 11 Apr 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 11 Apr 2019, 21:16 WIB
One-Punch Man dan Haikyu!! Musim 2 Jadi Anime Paling Dinanti 2015

Liputan6.com, Jakarta - Penantian lama fans terhadap anime One-Punch Man season 2 akhirnya terobati. Episode pertama telah tayang di Jepang pada Selasa (9/4/2019) lalu. Sebelumnya, anime ini tayang pada 2015, sangat panjang memang jedanya.

Anime One-Punch Man Season 2 sempat membuat penggemar terkejut dengan perbedaan mencolok dalam hal pewarnaan animasi. Setelah episode perdana tayang, tentunya kita kembali dibawa kepada aksi si plontos Saitama.

Menariknya, di permulaan One-Punch Man Season 2 ini, Saitama dan Genos mengetahui bahwa King tak berkutik saat bertemu dengan monster robot.

Mereka pun menyadari bahwa King adalah satu-satunya anggota Asosiasi Pahlawan yang tak punya kekuatan super.

2 dari 2 halaman

Tekad Melawan Monster

Pahlawan Botak One-Punch Man Beraksi di Anime Oktober 2015
One-Punch Man, manga yang berfokus pada pahlawan berkepala plontos siap beraksi di dalam anime pada Oktober 2015. (Madhouse)

Terdapat juga momen kilas balik Saitama ketika ia belum dianugerahi kekuatan super. Tekadnya untuk melawan para monster yang membuat ia mampu melancarkan serangan tinju sekali pukul.

One-Punch Man Season 2 diketahui mengudara melalui layanan streaming Hulu. Penggarapannya dikerjakan oleh Chikara Sakurai (sutradara Naruto Shippuden) bersama studio barunya, J.C. Staff. Sebelumnya, anime ini dikerjakan Madhouse.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia