Sukses

Ariel NOAH Nyanyikan Lagu Mungkin Nanti dalam Bahasa Jepang

Ariel NOAH mengunggah video dirinya bernyanyi dalam bahasa Jepang sambil diiringi Ariel Nidji.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Ariel NOAH berlibur ke Jepang, semangat Negeri Sakura tampaknya semakin mengendap di dalam dirinya. Lihat saja baru-baru ini. Mengintip dunia maya, Ariel Noah mengunggah video dirinya bernyanyi sambil diiringi Ariel Nidji.

Dalam video tersebut, Ariel NOAH, Ariel Nidji, dan rekan musikus bernama Abah Donny memainkan lagu "Mungkin Nanti" yang dipopulerkan Peterpan pada 2004 silam. Menariknya, Ariel menyanyikan lirik lagunya dalam bahasa Jepang.

Ariel NOAH mengemas video tersebut dengan sederhana, hanya memperlihatkan ia dan kedua rekannya bermain musik di dalam kamar. Satu benda yang cukup kental dengan nuansa Jepang adalah action figure Gundam yang ditaruh di depan Ariel.

Video berjudul "Moshimo Mata Itsuka" ini diunggah oleh Ariel NOAH pada 7 April lalu. Hingga kabar ini dibuat, Kamis (11/4/2019), video ini menjadi trending nomor 2 di Youtube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diterjemahkan Sejak 2013

Dalam informasi video yang direkam oleh Luckman Noah ini, Ariel menyampaikan bahwa lagu ini pertama kali diterjemahkan oleh Naoko Kunimoto pada 2013. Liriknya lantas disempurnakan oleh Hiroaki Kato pada 2019.

Melihat video tersebut, warganet tampak antusias. "G bosen2 nih lagu ..pengen liat terus. good job ..kayanya kalau judul lagu membebaniku di buat versi japan. bagus kali ya...," tulis warganet bernama Toni Ax.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini