Sukses

Profil Agung Saga, dari Penyuka Olahraga Sampai DJ

Nama Agung Saga, kini menjadi perbincangan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Agung Saga memang belum melejit seperti pesinetron lainnya. Namun, kini ia menjadi pembicaraan publik lantaran terjerat kasus dugaan narkoba.

Agung Saga, ditangkap di depan Circle K, di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019) pukul 02.00 WIB. Kala itu, ia tak sendiri melainkan bersama seorang teman bernama Harry Nugraha.

"Pada hari Selasa tgl 9 April 2019 jam 02.00 wib Unit 3 telah mengamankan 2 orang (atas nama) Agung Saga dan Harry Nugraha," begitu isi keterangan tertulis yang dikeluarkan oleh Polda Metro Jaya, Rabu (10/4/2019).

Sebelum tertangkap, Agung Saga memiliki banyak aktivitas di dunia entertainment. Apa saja ya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyuka Olahraga

Pria kelahiran 9 September 1988 ini memulai kariernya pada 2010. Ia bermain dalam film D'Love.

Dalam film tersebut, Agung Saga dituntut untuk memiliki bentuk badan six packs. Dilansir Wikipedia, dari situlah akhirnya ia menyukai olahraga, agar bentuk tubuhnya tetap bagus.

3 dari 4 halaman

Bintangi Banyak FTV

Sejak itu, tawaran demi tawaran film datang padanya. Sebut saja The Witness, True Heart, Kacaunya Dunia Persilatan dan Rumah Malaikat merupakan film-film yang dibintanginya.

Dan pada 2 Mei 2019 mendatang, dalam akun Instagram, Agung Saga memperlihatkan film terbaru yang dibintanginya berjudul Arwah Noni Belanda bakal tayang.

Tak sampai di situ saja, ia juga banyak membintangi Film Televisi (FTV). Lebih dari 15 judul sudah dibintanginya.

4 dari 4 halaman

Nge-DJ

Rupanya, Agung Saga tak cukup puas dengan kariernya di dunia seni peran. Ia pun melebarkan sayap menjadi Disc Jockey (DJ).

Itu terlihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram, Agung Saga tengah asyik memainkan turntable di sebuah kelab malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.