Sukses

Olga Lydia Mulai Rajin Bicara Politik, Ada Apa?

Olga Lydia kabarnya telah banting setir sebagai salah satu kader parpol.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Pemilu Presiden dan Legislatif pada 17 April 2019 mendatang, ada yang berbeda dengan aktivitas Olga Lydia. Presenter sekaligus artis ini mulai rajin bicara soal politik di media sosialnya.

Hal ini tentu mengisyaratkan pertanyaan mengenai tujuan Olga Lydia berbicara politik. Kabarnya, pemain film Xia Aimei ini telah banting setir sebagai salah satu kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ditemui di Jakarta belum lama ini, Olga Lydia membantah kabar tersebut. Menurutnya dia berbicara politik karena menginginkan perubahan besar pada Indonesia.

"Saya memang mendukung partai atau salah satu calon presiden, tapi saya bukan timses kok," kata Olga Lydia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Golput

Menurut Olga Lydia, dirinya merasa terkesan dengan partai dukungannya yang berbeda dari parpol lain. Makanya artis 42 tahun ini merasa perlu untuk menyampaikannya kepada publik.

"Jadi PSI dari pertama berdiri adalah partai yang dengan keras menolak intoleransi. Partai ini juga membela kaum yang lemah, dari minoritas hingga kaum perempuan. Itu kenapa saya menginformasikannya di medsos," tuturnya.

Terakhir, Olga Lydia mengimbau setiap warga untuk tidak menjadi bagian dari golongan putih alias golput. "Saya ingin mengimbau teman-teman untuk memberi kesempatan untuk PSi di Pemilu nanti. Jangan golput ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.