Sukses

Sebelum Berangkat Wamil, Xiumin EXO Punya Rencana Khusus untuk Fans

Kabar wajib militer yang dijalani Xiumin terbilang spesial karena diumukan sehari setelah EXO merayakan peringatan debut ketujuh.

Liputan6.com, Seoul - Xiumin, akan menjadi anggota EXO pertama yang berangkat wajib militer. Dilansir dari Soompi pada Selasa (9/4/2019) lalu, telah diumumkan bahwa pria kelahiran tahun 1990 ini akan menjalani wajib militer pada tanggal 7 Mei sebagai tentara tugas aktif.

Kabar ini dibenarkan Xiumin lewat sebuah surat yang diunggah dalam aplikasi Lysn yang ditujukan khusus untuk para fans EXO, atau yang biasa disebut EXO-L.

“Halo EXO-L~ Ini Xiumin! Akhir-akhir ini  bunga telah bermekaran. Sudahkah kalian keluar dan melihatnya?” tulis Xiumin EXO pada surat tersebut.

Xiumin juga menyampaikan keinginannya untuk menyempatkan waktu menemui fans di Korea setelah ia kembali dari konser EXO-CBX (grup sub-unit EXO) di Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meminta Fans Menunggu

Xiumin juga menuliskan rencana apa saja yang ingin ia lakukan sebelum berangkat wajib militer. 

“Saya berencana untuk menyediakan waktu untuk kita bersama supaya saya dapat mengatakan hal itu secara langsung kepada kalian. CBX akan konser (di Jepang), dan akan kembali setelah konser selesai dengan sukses, jadi tolong tunggu sebentar ya,” tulisnya. 

Dalam surat ini, Xiumin juga menulis janjinya bahwa ia akan kembali dalam keadaan sehat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para fans dan member EXO.

 

3 dari 3 halaman

Spesial dan Rahasia

Berita wamil Xiumin dapat dibilang spesial karena diumukan sehari setelah EXO merayakan peringatan debut ketujuh mereka pada 8 April.  SM Entertainment, agensi Xiumin, telah mengumumkan bahwa lokasi dan waktu pemberangkatan pelantun "Growl" ini akan dirahasiakan.

Semangat Xiumin!

 

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.