Debut Akting, Camila Cabello Bakal Jadi Cinderella

Oleh Liputan6.com pada 10 Apr 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 10 Apr 2019, 16:30 WIB
[Bintang] Camila Cabello
Perbesar
Tak hanya berakting, Camila Cabello juga akan terlibat dalam pembuatan musik di film tersebut. (AFP / Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Liputan6.com, Los Angeles - Camila Cabello sebentar lagi tak hanya akan diingat publik karena suara merdunya. Ia juga akan terjun ke dunia akting. 

Dilansir dari E! News, Selasa (10/4/2019), media ini mengonfirmasi bahwa Camila Cabello akan terlibat dalam sebuah film Cinderella yang dikonsep ulang. 

Tak hanya berakting, Camila Cabello juga akan terlibat dalam pembuatan musik di film tersebut. 

Selain Camila Cabello, James Corden dan Kay Canon juga akan terlibat dalam film ini. E! News mengabarkan bahwa pembawa acara talk show ini akan memproduksi film ini dengan rekannya di Fulwell73, Leo Pearlman.

2 dari 3 halaman

Ide James Corden

Camila Cabello  di Grammy Awards 2018
Perbesar
Camila Cabello. (AFP PHOTO/Jewel SAMAD)

James Corden adalah 'otak' di balik dongeng klasik dengan konsep baru ini. Konsep itu sendiri, merupakan ide asli dari seleb 40 tahun tersebut.

Kay Canon sendiri, adalah pengarah film Blockers dan penulis Pitch Perfect 3, dan dijadwalkan untuk menulis dan mengarahkan film Cinderella untuk Sony, diwartakan Deadline.

 

3 dari 3 halaman

Masih Rahasia

[Bintang] Camila Cabello
Perbesar
Camila Cabello. (AFP/Bintang.com)

Film ini dilaporkan sedang dalam tahap produksi. Walaupun, belum diketahui berapa lama para fans harus menunggu info lebih lanjut tentang film ini. Untuk saat ini, informasi tentang proyek ini masih bersifat rahasia. (Alda Monica/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓