Ifan Seventeen Geram Kasus Audrey Terjadi di Kampung Halamannya

Oleh Surya Hadiansyah pada 10 Apr 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 10 Apr 2019, 14:20 WIB
Ifan Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Tagar #JusticeForAudrey sedang ramai di berbagai media sosial. Banyak selebritas Tanah Air memusatkan perhatian kepada Audrey, korban penganiayaan 12 pelajar. Salah satunya yang juga menanggapi serius masalah ini adalah Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen menyempatkan diri untuk menjenguk Audrey pada Rabu (10/9/2019). Ia mendatangi Audrey secara langsung di rumah sakit tempatnya dirawat.

Ifan Seventeen merasa masalah bullying terhadap Audrey merupakan sebuah tamparan bagi semua pihak. Untuk itu, ia merasa perlu untuk memberikan dukungannya.

"Menurutku ini permasalahan yang sangat menyedihkan ya, jadi tamparan buat kita semua karena ada seorang anak yang di-bully, bukan hanya bullying tapi juga harassment. Jadi ini menyebabkan trauma secara fisik maupun mental yang sangat mendalam. Jadi, aku merasa aku harus memberikan support,” kata Ifan Seventeen saat dihubungi pada Rabu (10/4/2019).

2 dari 2 halaman

Bukan Gaya-gayaan

Justice For Audrey
Animasi Justice For Audrey, media seni untuk menuntut keadilan bagi korban bully di Pontianak, Kalimantan Barat. (dok. Instagram @fadelfdil/https://www.instagram.com/p/BwCsFWpAZIM/Dinny Mutiah)

Apalagi, kasus ini terjadi di kampung halaman Ifan Seventeen, Pontianak, Kalimantan Barat. Untuk itu, Ifan Seventeen menegaskan akan mengawal terus kasus ini hingga tuntas.

"Kepedulian saya ini bukan karena gaya-gayaan karena ini lagi happening. Tapi memang peristiwa yang sangat menyedihkan ini terjadi di lingkungan saya, terjadi di kampung halaman saya, di Pontianak,” kata Ifan Seventeen.

"Jadi, saya akan coba akan menanggapi ini dengan serius. Yang pasti, saya tidak akan tinggal diam melihat kasus ini!" lanjut Ifan Seventeen dengan tegas.

Lanjutkan Membaca ↓